Direksi BRI Kembali Blusukan Tinjau Layanan Terbatas Libur Lebaran

Direksi BRI Kembali Blusukan Tinjau Layanan Terbatas Libur Lebaran
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) terus menjaga kenyamanan nasabahnya pada saat layanan terbatas periode libur Lebaran. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) terus menjaga kenyamanan nasabahnya pada saat layanan terbatas periode libur Lebaran.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Indra Utoyo mengatakan pihaknya memastikan memberikan layanan prima dengan melakukan langkah antisipatif terhadap kemungkinan lonjakan transaksi maupun adanya kendala perangkat dan sistem.

Indra mengungkapkan BRI telah melakukan antisipasi sebelumnya jika terjadi lonjakan transaksi sehingga masyarakat tetap dapat bertransaksi secara aman dan nyaman.

BRI telah mempersiapkan sistem maupun layanan perbankan (termasuk e-channel dan digital banking) agar tetap dalam kondisi prima.

"Di antaranya kami melakukan preventive maintenance system seperti sistem infrastruktur, perangkat keamanan, dan BRI juga menyiapkan taskforce yang bertugas non stop 24 jam untuk menjaga kualitas layanan BRI,” kata Indra pada kunjungan ke Kantor Cabang (KC) BRI Jakarta Pasar Minggu dan KC BRI Jakarta Kramat pada Sabtu (15/5).

Indra mengatakan untuk melayani kebutuhan masyarakat pada periode Lebaran tahun ini, bank pelat merah itu mengoperasikan 184 kantor dengan memberikan layanan terbatas pada hari ini (15/5) dan pada Rabu (12/5) lalu.

Adapun daftar layanan terbatas tersebut dapat diakses datanya secara lengkap melalui https://bri.co.id/layanan-terbatas .

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha yang juga mengunjungi KC BRI Jakarta Kalimalang dan KC BRI Jakarta Panglima Polim mengungkapkan meskipun perseroan membuka sejumlah kantornya, masyarakat juga memiliki alternatif lain untuk mendapatkan layanan keuangan BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) terus menjaga kenyamanan nasabahnya pada saat layanan terbatas periode libur Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News