Direksi Pertamina Dorong Pencapaian ESG Rating 2024

Direksi Pertamina Dorong Pencapaian ESG Rating 2024
Direktur SPPU Pertamina, A. Salyadi Saputra dan Direktur Keuangan Pertamina, Emma Sri Martini memberikan penghargaan kepada perwakilan Perwira yang telah mendukung pencapaian ESG Rating 2023 di Hutan Kota By Plataran, Senin (15/1/2024). Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina memberikan apresiasi kepada Perwira yang mendukung penuh dalam pencapaian ESG (Environmental, Social, and Governance) Rating 2023 di Hutan Kota By Plataran, Jakarta pada Senin (15/1).

Direktur Strategi, Portofolio dan Pengembangan Usaha Pertamina, A. Salyadi Saputra mengungkapkan pencapaian ESG Rating 2023 yang sangat baik merupakan hasil kerja bersama seluruh Perwira.

“Kami berhasil meraih ESG Rating terbaik di subsektor oil and gas. Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat dan kontribusi tim ESG yang terus mengawal 19 inisiatif secara konsisten dikerjakan oleh semua lini bisnis Pertamina," ujar Salyadi.

Dia berharap, pencapaian pada 2023 dapat ditingkatkan pada 2024.

“Prestasi ini harus dapat ditingkatkan apalagi saat ini kami mempunyai fungsi Sustainability yang merupakan komitmen Pertamina Group,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Direktur Keuangan Pertamina, Emma Sri Martini.

Meskipun penuh perjuangan, tetapi dengan keyakinan dan semangat gotong royong seluruh Perwira yang terlibat, Pertamina bisa menempati urutan pertama dunia.

Meski demikian, Emma mengingatkan seluruh Perwira tidak boleh terlena.

Pertamina mendorong pencapaian Environmental, Social, and Governance (ESG) 2023 dapat ditingkatkan pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News