Direksi Pertamina Jangan Takut Hadapi Intervensi

Direksi Pertamina Jangan Takut Hadapi Intervensi
Ilustrasi kantor Pertamina/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Direksi Pertamina harus berani menolak segala intervensi dan harus membersihkan praktik-praktik mafia migas yang ingin menggerogoti perusahaan berplat merah tersebut.

Menurut Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) Ferdinan Hutahaean, langkah berani diperlukan, karena ‎intervensi dari pihak manapun bisa saja terjadi dalam berbagai cara. 

"Misalnya mengancam melaporkan adanya dugaan permainan direksi pertamina dalam bentuk aksi demo dan lain-lain yang tujuannya bisa saja untuk kepentingan tertentu bagi mereka yang ada di balik pergerakan itu," ujar Ferdinan, Rabu (23/12).

Selain itu, direksi pertamina kata Ferdinan, juga harus berani menghadapi segala tuduhan atau dugaan dengan melaporkan tuduhan tersebut ke pihak yang berwajib. 

‎"Saya juga sangat mengapresiasi direksi dan seluruh pekerja pertamina. Karena di tengah keterpurukan perekonomi dunia dan turunnya harga minyak dunia, pertamina mampu membukukan keuntungan yang diperkirakan nilainya mencapai USD 1,61 miliar," ujar Ferdinan.(gir/jpnn)


JAKARTA- Direksi Pertamina harus berani menolak segala intervensi dan harus membersihkan praktik-praktik mafia migas yang ingin menggerogoti perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News