Kinerja Nggak Oke, Fadli Zon: Jaksa Agung Layak Diganti

Kinerja Nggak Oke, Fadli Zon: Jaksa Agung Layak Diganti
Jaksa Agung. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali menyoroti kinerja Jaksa Agung Prasetyo. Menurut politikus Gerindra itu, Prasetyo tidak mampu menunjukkan performa oke dalam menegakkan hukum.

Fadli pun meminta Presiden Joko Widodo mencopot Prasetyo. Pria berkacamata tersebut berharap, Jaksa Agung nantinya berasal dari kalangan profesional. Sebagai catatan, Prasetyo merupakan kader NasDem.

"Karena dari parpol, lebih banyak agedanya politik, tidak konsen di penegakan hukum. Harusnya diganti karena tidak perform," kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Rabu (23/12).

Sebelumnya, Fadli juga mengkritisi langkah Prasetyo yang melakukan penyelidikan terhadap skandal Papa Minta Saham yang diduga melibatkan mantan Ketua DPR Setya Novanto.

"Langkahnya politis, bukan penegakan hukum. Harusnya ditempati oleh orang profesional, bukan politik," tegas Fadli. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali menyoroti kinerja Jaksa Agung Prasetyo. Menurut politikus Gerindra itu, Prasetyo tidak mampu menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News