Direktur Keuangan PT KITB Evi Afiatin Jadi Top 100 Most Outstanding Women 2023

Direktur Keuangan PT KITB Evi Afiatin Jadi Top 100 Most Outstanding Women 2023
Infobank menobatkan Direktur Keuangan PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Evi Afiatin menjadi Top 100 Most Outstanding Women 2023. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - InfoBank menobatkan Direktur Keuangan PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Evi Afiatin menjadi salah satu dalam jajaran 100 wanita paling berpengaruh di industri keuangan 2023.

Top 100 Most Outstanding Women 2023 merupakan daftar para pemimpin wanita pilihan InfoBank, yang dinilai berpengaruh terhadap industri atau lingkungannya.

Direktur Keuangan & Manajemen Resiko, PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Evi Afiatin menyatakan mengapresiasi atas prakarsa InfoBank memberikan rekognisi kepada para pemimpin wanita di Indonesia.

Menurutnya, penghargaan itu menjadi wujud pengakuan dari lembaga independen bagi perempuan Indonesia yang ikut mengambil peran yang sama dengan kaum laki-laki dalam pembangunan ekonomi Indonesia.

"Selain berkarya di bidangnya, perempuan juga memiliki peran sentral sebagai pendidik generasi penerus. Di tangan merekalah masa depan suatu bangsa,'' tutur Evi dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Jumat (23/6).

Evi mengungkapkan penghargaan itu akan menjadi penyemangat dan motivasi perempuan Indonesia untuk berkiprah dan mengambil perannya masing-masing.

Evi menyebut perempuan bisa berkarya di dalam bidang apapun, tidak hanya yang berkarier, tetapi para ibu rumah tangga yang mendidik dan memotivasi anak-anaknya untuk maju; merupakan perempuan hebat dan luar biasa.

Adapun Evi Afiatin memiliki rekam jejak yang luar biasa di dunia keuangan, perempuan yang telah berkarir selama 29 tahun di dunia perbankan dengan jabatan terakhir sebagai Direktur.

Infobank menobatkan Direktur Keuangan PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Evi Afiatin menjadi Top 100 Most Outstanding Women 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News