Top GPR Awards 2023 Digelar Juli Mendatang

Top GPR Awards 2023 Digelar Juli Mendatang
Ilustrasi - Ajang bagi para pranata humas Top GPR Awards 2023 rencananya digelar Juli mendatang. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Government Public Relations (GPR) Institute berencana menggelar 3rd GPR Conference dan Top GPR Award 2023, di Jakarta, 26 Juli mendatang.

Menurut Co-Founder GPR Institute Prof. Widodo Muktiyo kegiatan ini ajang bagi para pranata humas Indonesia untuk menimba ilmu.

GPR Institute telah menjadi pelopor dalam menyelenggarakan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi baik soft-skill maupun hard-skill para praktisi GPR agar dapat menjawab tantangan di era disruption.

“Kami telah menggelar GPR Conference sejak 2021, karena kami menilai penting meningkatkan kualitas dan updating SDM GPR."

"Terutama menghadapi berbagai informasi dan perkembangan teknologi komunikasi agar mampu memanfaatkan teknologi terkini dengan baik melalui program yang berkelanjutan, untuk mempertahankan kinerja dan meningkatkan kompetensi untuk kualitas terbaik praktik GPR di Indonesia,” ujar Prof Widodo di Jakarta, Selasa (13/6).

Pandangan senada dikemukakan Direktur GPR Institute Arief Munajad.

Menurutnya, tema “Developing Indonesia GPR with Blockchain Technology Implementation” diangkat untuk menjawab tantangan yang dihadapi pemerintah dalam era digitalisasi dan informasi yang smakin melaju pesat.

Praktisi GPR penting memahami dan mengimplementasikan Blockchain dalam menyampaikan pesan dan informasi yang tepat serta akurat kepada publik.

Ajang bagi para pranata humas Top GPR Awards 2023 rencananya digelar Juli mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News