Direktur Olahraga Barca Bisa Bikin Guardiola Gila

Direktur Olahraga Barca Bisa Bikin Guardiola Gila
Pep Guardiola. Foto: Patrik Stollarz/AFP Photo

jpnn.com - MUENCHEN - Rencana Joan Laporta menjadikan Pep Guardiola sebagai Direktur Olahraga Barcelona sulit terjadi. Pasalnya, Guardiola dianggap tak cocok ketika bekerja di balik layar.

Hal itu diungkapkan gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez. Menurut Martinez, pria yang kini menukangi Muenchen itu lebih tepat menjadi nakhoda sebuah tim.

“Saya tak bisa membayangkan dia menjadi Direktur Olahraga. Melihat sesi latihan dari jendela? Dia bisa gila,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football, Rabu (14/1).

Sebagaimana diketahui, Laporta yang akan maju dalam bursa pemilihan Presiden Barcelona memang menjadikan Guardiola sebagai umpan. Pasalnya, Guardiola pernah memberikan 14 gelar saat menukangi Barcelona.

“Dia perlu pekerjaan setiap hari. Dia harus mencium rumput lapangan. Jika tidak, dia tak akan bahagia. Saya sudah membaca apa yang ada di media. Tapi, Guardiola cinta dengan Muenchen,” tegas Martinez. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Rencana Joan Laporta menjadikan Pep Guardiola sebagai Direktur Olahraga Barcelona sulit terjadi. Pasalnya, Guardiola dianggap tak cocok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News