Direktur Teknik Brasil Jagokan Inggris Juara

Direktur Teknik Brasil Jagokan Inggris Juara
Direktur Teknik Brasil Jagokan Inggris Juara

jpnn.com - SAO PAULO - Inggris bakal menjalani laga sulit di Piala Dunia 2014 mendatang. Steven Gerrard dkk harus berjibaku kontra Italia, Uruguay dan Kosta Rika di Grup D.

Selain Kosta Rika, Inggris diyakini akan sangat kesulitan ketika bersua Italia dan Uruguay. Maklum, kedua negara itu memang memiliki tradisi lebih kuat di Piala Dunia. Uruguay sudah merebut dua gelar, sementara Italia mengoleksi empat tropi. Sebaliknya, Inggris baru sekali melaju ke podium juara.

Namun, grup yang sangat berat itu malah dianggap menguntungkan bagi Inggris. Jika Inggris bisa lolos, mereka bisa tak terbendung. Setidaknya, itulah penilaian Direktur Teknik Brasil, Carlos Alberto Parreira.

“Grup itu sangat berat. Saat ini tidak ada yang bisa mengatakan siapa yang akan bertahan di grup itu. Jika Inggris survive, mereka bisa melangkah jauh,” terang Parreira di laman ESPN, Jumat (4/4).

Parreira menilai, Inggris memiliki skuat yang sangat hebat. Kebetulan, Brasil sudah dua kali bersua skuat berjuluk The Three Lions itu. Hasilnya, Brasil sekali dipermalukan Inggris.

“Saya memasukkan mereka sebagai salah satu kandidat juara selain Spanyol, Brasil, Uruguay, Italia dan Jerman. Inggris adalah tim yang sangat bagus,” tegas Parreira.(jos/jpnn)


SAO PAULO - Inggris bakal menjalani laga sulit di Piala Dunia 2014 mendatang. Steven Gerrard dkk harus berjibaku kontra Italia, Uruguay dan Kosta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News