Direktur Utama Patra Jasa Raih Penghargaan Tingkat Regional ACES Award 2023

Direktur Utama Patra Jasa Raih Penghargaan Tingkat Regional ACES Award 2023
Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo. Foto: Dok. Patra Jasa

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo menerima penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ajang ACES Awards.

Putut menerima penghargaan secara langsung yang digelar di Hotel Mandarin, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, 24 November 2023.

Putut merupakan satu-satunya kandidat dari Indonesia yang menerima penghargaan Outstanding Leaders in Asia dalam ACES Award 2023.

Penghargaan dengan kategori yang sama juga diterima pemimpin perusahaan-perusahaan dunia lainnya seperti Gensler, MFE Formwork Technology Sdn Bhd dan Michael Page International Pte Limited APAC.

ACES Award diberikan kepada para pemimpin visioner dari berbagai industri di Asia yang telah menunjukkan kepemimpinan yang prima dan berhasil membawa Perusahaan yang dipimpin bertumbuh maksimal mencapai keunggulan-keunggulan.

Para pemimpin ini menunjukkan perpaduan ideal antara ketajaman bisnis, profesionalisme, kecerdikan serta tentunya jiwa kewirausahaan yang kental.

Selama bertahun-tahun, ACES Awards telah menganugerahkan penghargaan kepada para tokoh, Perusahaan dan brand terkemuka atas kontribusi luar biasa terhadap inisiatif kepemimpinan dan keberlanjutan.

Penilaian terhadap kategori Outstanding Leaders dilakukan dengan memperhatikan kinerja selama tahun 2022.

Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo menerima penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ajang ACES Awards 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News