Direstui Suami Perankan PSK

Direstui Suami Perankan PSK
Masayu Anastasia.
MESKI sudah menikah dan memiliki anak, Masayu Anastasia masih laku saja bermain film dan menjadi bintang utama pula. Di film Susah Jaga Keperawanan di Jakarta, Masayu berperan sebagai seorang PSK yang mati-matian menjaga keperawanannya.

   

Di film ini,  Masayu terlihat berani tampil seksi. Untung tubuhnya masih langsing dan mungil seperti ketika masih berstatus single. "Menurut aku sih nggak terlalu vulgar banget. Aku untuk kerjaan apapun yang diambil, pasti izin suami dulu," ungkap Masayu.

       

Karena tak vulgar, ia tak perduli dengan imejnya sebagai ibu yang disandangnya."Gue nyaman saja, menurut suami gue nggak apa-apa. Kalau imej itu tergantung film aku, itu tergantung kita menyikapinya," kata artis yang beken lewat film Buruan Cium Gue ini.

       

Sayangnya, Masayu tak bisa ditemani sang suami, Lembu. Padahal ibu satu anak ini sangat ingin melihat respon vokalis Club 80"s itu. "Gue pengennya dia nonton, karena gue pengen dia tahu apa yang gue kerjakan. Tapi yang penting suami masih percaya," ucapnya. (AAL/jpnn)


MESKI sudah menikah dan memiliki anak, Masayu Anastasia masih laku saja bermain film dan menjadi bintang utama pula. Di film Susah Jaga Keperawanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News