Dirut Garuda Minta Penghapusan Konter Tiket Dipikirkan lagi

Dirut Garuda Minta Penghapusan Konter Tiket Dipikirkan lagi
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- PT Angkasa Pura (AP) II bakal meniadakan konter penjualan tiket penerbangan di kawasan Bandara Soekarno Hatta mulai 15 Februari mendatang. Direktur Utama PT Garuda Indonesia Arif Wibowo menyambut baik adanya rencana tersebut.

Namun, dia berpandangan rencana tersebut perlu dipikirkan secara matang. Sebab, selama inikeberadaan konter penjualan tiket di bandara Soetta cukup membantu para penumpang. Terutama yang buru-buru ingin membeli tiket dan melakukan penerbangan.

"Saya pikir, niat ini bagus untuk menghindari calo tiket, tapi juga harus dipikirkan banyak orang yang melakukan go show membeli tiket di airport," ucap Arif di Kebon Sirih, Jakarta, Senin (2/2).

Saat ini, lanjut Arif, beberapa perusahaan maskapai mencatat dukungan terhadap penjualan tiket di bandara sekitar 10-15 persen. Artinya, dengan peraturan ini perlu dilakukannya penyesuaian.

"Kita lihat nanti, kita akan tes di tanggal 15 Februari. Semua maskapai sedang melakukan konsolidasi sehingga saya belum bisa komentar banyak," tutur mantan Dirut Citilink ini. (chi/jpnn)

JAKARTA- PT Angkasa Pura (AP) II bakal meniadakan konter penjualan tiket penerbangan di kawasan Bandara Soekarno Hatta mulai 15 Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News