Dirut Pelindo IV Sabet Dua Penghargaan 7Sky Media Award 2019

Dirut Pelindo IV Sabet Dua Penghargaan 7Sky Media Award 2019
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Farid Padang memdapat penghargaan dalam ajang 7Sky Media Award 2019 yang digelar di Hotel Aston Makassar, Jumat (6/9) malam. Foto dok humas

jpnn.com, MAKASSAR - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV Farid Padang berhasil menyabet penghargaan dalam ajang 7Sky Media Award 2019 yang digelar di Hotel Aston Makassar, Jumat (6/9) malam.

7Sky Media Award 2019 merupakan penghargaan kepada para pemimpin, BUMN, BUMD, profesional dan CEO yang dinilai telah memiliki prestasi atau kinerja yang memuaskan, serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Farid berhasil meraih penghargaan dengan dua kategori sekaligus, yakni sebagai Pemimpin Pembaruan Indonesia Dalam Bidang Jasa Kepelabuhanan Modern dan The Best Innovative CEO BUMN in Creating and Developing Company Innovation.

Tak hanya itu, 7Sky Media juga memberikan penghargaan kepada PT Pelindo IV dengan kategori Merek Bisnis Terpercaya dalam Bidang Pelayanan Jasa Kepelabuhanan.

Proses dan metodologi penilaian dalam penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Kepemimpinan, Kemampuan, Penerimaan, Kesesuaian, Integritas, Kredibilitas, Rekam Jejak dan Inovasi yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang memegang penuh obyektivitas dan kredibilitas.

“Alhamdulillah syukur, terima kasih atas semua penghargaan yang diberikan, tentunya [penghargaan] ini akan lebih memacu kami dalam berkreasi dan berinovasi,” ucap Farid.

Selain itu, Farid juga mengungkapkan apa yang selama ini menjadi visi dan misi dalam menjalankan roda perusahaan.

Dia juga mengungkapkan berbagai upaya yang telah dilakukan melalui program direct call dan direct export yang semakin hari makin meningkat jumlahnya dan menjadi salah satu penyumbang deflasi di Sulawesi Selatan pada sekitar 2017 lalu.

Tak hanya itu, 7Sky Media juga memberikan penghargaan kepada PT Pelindo IV dengan kategori Merek Bisnis Terpercaya dalam Bidang Pelayanan Jasa Kepelabuhanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News