Dirut Persija Bicara Soal Bursa Transfer Musim Depan

Dirut Persija Bicara Soal Bursa Transfer Musim Depan
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengakui akan melakukan evaluasi terhadap kekuatan timnya meski sudah memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018. Bukan hanya pemain, tapi juga ofisial tim.

"Pasti kami akan evaluasi. Tidak cuma kompetisi, tapi semuanya. Jadi semua pasti kamu evaluasi. Bukan hanya pelatih dan pemain, ofisial juga kami evaluasi. Semua manajemen kami evaluasi, panpel saya evaluasi," tegasnya, Selasa (11/12) siang.

Namun demikian, dia mengaku untuk kontrak pemain tim Macan Kemayoran tak akan terlalu disibukkan dengan mempertahankan pemain. Sebab, sebagian besar penggawa Macan Kemayoran sudah pasti akan bertahan musim depan.

"Kontrak pemain hampir 80 persen itu dua tahun. Untuk junior tiga tahun. Jadi pelatih tidak terlalu risau," ungkapnya.

Artinya, tak banyak pemain yang akan keluar atau masuk ke Persija. Sebab, the winning team ini akan dipertahankan, setidaknya sampai Persija menyelesaikan perjalanan di Piala Indonesia. (dkk/jpnn)


Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengakui akan melakukan evaluasi terhadap kekuatan timnya meski sudah memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News