Dirut PLN Tinjau Pusat Listrik di Sorong

Dirut PLN Tinjau Pusat Listrik di Sorong
Dirut PLN Tinjau Pusat Listrik di Sorong
SORONG - Hari ini Jumat (19/11) Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero), Dahlan Iskan dijadwalkan akan meninjau pusat Listrik (PLTD, red) milik PT PLN (Persero) Wilayah Papua Cabang Sorong di Klasaman dan  Klademak. Kunjungan orang nomor satu di PT PLN ini memanfaatkan waktu transit di Sorong sebelum bertolak ke Kaimana sekitar  pukul 12.00 WIT.

Manager PT PLN (Persero) Wilayah Papua Cabang Sorong, Dwi Murwanto, A.Md yang dikonfirmasi Radar Sorong, Kamis, membenarkan bahwa pagi ini Dirut PT PLN (Persero), Dahlan Iskan bersama rombongan yang menumpangi pesawat Merpati akan tiba di Bandara DEO sekitar pukul 07.00 WIT.

Setibanya di Bandara DEO Sorong direncanakan Dirut PT PLN (Persero)  didampingi istri tercinta Nafsiah Iskan bersama rombongan  transit di Sorong sekitar 5 jam dan  akan memanfaatkan waktunya untuk meninjau fasilitas PT PLN (Persero) Wilayah Papua Cabang Sorong.

"Direncanakan beliau (Dirut PT PLN, Red) akan meninjau pusat listrik Klasaman dan Klademak. Setelah itu direncanakan akan bertatap muka dengan pegawai PT PLN Cabang Sorong di Kantor PT PLN Cabang Sorong,”kata Dwi Murwanto.

SORONG - Hari ini Jumat (19/11) Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero), Dahlan Iskan dijadwalkan akan meninjau pusat Listrik (PLTD, red) milik PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News