Dirut PT LIB Yakin Italia Menjuarai EURO 2020, Begini Prediksinya

Dirut PT LIB Yakin Italia Menjuarai EURO 2020, Begini Prediksinya
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita saat ditemui di kantornya. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Fan Timnas Italia yang juga Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita yakin Inggris bakal takluk 1-2 dari Gli Azzurri pada Final EURO 2020 di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB.

Menurut pria yang akrab disapa Lulu itu, Italia sudah berada dalam trek yang tepat hingga bisa menembus final. Kini, tinggal selangkah lagi anak asuh Roberto Mancini membawa pulang piala dan mempermalukan Inggris di kandangnya.

"Tentu saja saya yakin Italia menang 2-1 dari Inggris, (Federico, red) Chiesa bakal borong gol," katanya, saat dihubungi Minggu (11/7) malam.

Alumnus ITB tersebut juga menilai permainan Italia dalam laga ini bakal langsung menyerang dari menit awal. Sebab menurutnya, gaya main Inggris ini bisa diredam jika Italia melakukan kontrastrategi dengan permainan menyerang pula.

"Italia dipimpin Mancini akan main sepak bola positif dan ambil inisiatif menyerang, tidak selalu bertahan karena Inggris juga harus diredam dengan menyerang lebih dulu," tegasnya.

Jadi, untuk kalian pencinta sepak bola, apakah setuju dengan prediksi dari Dirut PT LIB ini? atau malah Inggris yang bakal unggul dari Italia karena motivasi tinggi main di kandangnya? menarik dinantikan laga Final EURO 2020 dini hari nanti.(dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Dirut PT LIB menyebut Italia bakal main menyerang lebih dulu untuk meredam permainan Inggris yang memang agresif selama ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News