Dirut Taspen Raih Gelar Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan

Dirut Taspen Raih Gelar Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan
Dirut Taspen A.N.S Kosasih berhasil meraih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan pada kategori Korporasi Perbankan dan Lembaga Keuangan dalam ajang Rakyat Merdeka Award 2022. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Taspen (Persero) senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan inovasi layanan dan meningkatkan kualitas layanan digital bagi peserta.

Berkat beragam inovasi yang telah dilakukan, Dirut Taspen berhasil meraih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan pada kategori Korporasi Perbankan dan Lembaga Keuangan dalam ajang Rakyat Merdeka Award 2022.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Taspen selalu berupaya memberikan kemudahan bagi peserta untuk mengakses layanan dan terus berinovasi di tengah perkembangan teknologi.

Penghargaan diberikan langsung kepada Direktur Utama Taspen, A.N.S. Kosasih dan diserahkan oleh CEO RM Group, Kiki Iswara Darmayana di Bali Room, Kempinski Hotel, Jakarta (28/09) dalam rangkaian kegiatan hari jadi Rakyat Merdeka yang ke-23 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Apresiasi tertinggi kami berikan kepada seluruh Insan Taspen atas dukungan dan kontribusinya selama ini dalam menciptakan beragam inovasi layanan digital," kata Direktur Utama Taspen, A.N.S Kosasih.

Menurutnya, Taspen percaya bahwa kualitas prima dan seluruh inovasi layanan dibangun untuk memudahkan peserta mengakses layanan yang optimal sekaligus sebagai apresiasi kepada para ASN serta pensiunan yang telah mengabdi kepada negara.

Keberhasilan ini, tambahnya, tidak lepas dari dukungan penuh Kementerian BUMN yang selalu mendorong Taspen untuk melakukan inovasi di tengah gempuran perkembangan teknologi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Rakyat Merdeka atas kepercayaannya. Ke depan, kami akan terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ujar Kosasih.

Dirut Taspen berhasil meraih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan pada kategori Korporasi Perbankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News