Disalami Vitalia, Hakim 'Ledek' Jaksa

Disalami Vitalia, Hakim 'Ledek' Jaksa
Majelis hakim Saat saat memimpin sidang kasus suap daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang Ahmad Fathanah di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9). FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ini pertama kalinya model cantik Vitalia Seshya mengikuti sidang di pengadilan tindak pidana korupsi, Jakarta. Senin, (16/9). Ia menjadi saksi untuk teman dekatnya, terdakwa kasus korupsi kuota sapi impor dan pidana pencucian uang Ahmad Fathanah.

Kehadiran Vitalia dengan tingkah laku dan gaya berpakaiannya yang modis cukup menarik perhatian semua pengunjung sidang tidak terkecuali Majelis Hakim Pengadilan Tipikor. Bahkan saat usai Vitalia melangkah ke depan meja hakim. Semua mata langsung tertuju pada ibu dua anak tersebut.

Pasalnya, para saksi lain tidak ikut maju ke meja hakim saat itu. Ternyata Vitalia berniat menjabat tangan satu per satu hakim. Di mulai dari hakim I Made Hendra, Aswijon, Nawawi Pomolango (ketua), Sutio JA dan Joko Subagyo.

Usai menyalami hakim, Vitalia ternyata hanya memberi salam dari jauh pada jaksa penuntut umum dengan membungkukan badan. Bahkan dia juga berbalik badan memberi salam dengan cara yang sama ke meja yang  ditempati Fathanah dan tim penasihat hukumnya.

Ternyata gerak-gerik Vitalia itu terus diamati hakim Nawawi. Bahkan sebelum masuk ke ruangan hakim, Nawawi sempat berseloroh. "Kasihan Pak jaksa tidak kebagian disalami," ujar Nawawi dan langsung disambut tawa di barisan meja penuntut umum.

Saat keluar ruang sidang, Vitalia mengaku sangat lega setelah memberi keterangan dalam sidang Fathanah. "Alhamdulilah, terimakasih untuk mama aku di rumah, semua yang mendukung aku dan semua hakim yang mulia, terimakasih semua untuk doanya," kata Vitalia dengan suara manja. (flo/jpnn)

 

JAKARTA - Ini pertama kalinya model cantik Vitalia Seshya mengikuti sidang di pengadilan tindak pidana korupsi, Jakarta. Senin, (16/9). Ia menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News