Disambut Positif, Penjurian Kemenpora Youth Creative Challenge Dilakukan Secara Transparan

Disambut Positif, Penjurian Kemenpora Youth Creative Challenge Dilakukan Secara Transparan
Kemenpora Youth Creative Challenge 2021 telah memasuki fase penjurian setelah berakhir pada 20 Mei kemarin. Proses penjurian dalam kegiatan ini dilakukan secara transparan. Para peserta dapat mengikuti proses tahapan seleksi hasil karya mereka melalui virtual. Foto: Rayki/Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora Youth Creative Challenge 2021 telah memasuki fase penjurian setelah berakhir pada 20 Mei kemarin.

Proses penjurian dalam kegiatan ini dilakukan secara transparan. Para peserta dapat mengikuti proses tahapan seleksi hasil karya mereka melalui virtual.

Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Faisal Abdullah dalam sambutannya mengapresiasi seluruh karya para peserta.

Menurutnya, hasil karya dari tiga kategori yakni video pendek, animasi, dan meme atau gambar atau komik pendek sangat bagus.

“Kami sangat mengapresiasi karya dari para peserta. Kreativitas yang ditunjukkan sangat baik sekali. Karya-karya ini tentu memiliki pesan bermakna dimasa pandemi,” kata Faisal.

Karya dari para peserta ini diseleksi oleh lima orang juri yang berkompeten di bidangnya. Salah satunya yakni Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono.

Faisal berharap para juri dapat menyeleksi karya-karya peserta dengan baik. 

“Saya harap para juri objektif dan transpran dalam melakukan seleksi karya dari para peserta. Apalagi ini disaksikan oleh para peserta secara virtual. Karya ini tentunya menjadi masukan bagi kita,” ujarnya. 

Kemenpora Youth Creative Challenge 2021 telah memasuki fase penjurian setelah berakhir pada 20 Mei kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News