Disangka Tidur, Ternyata Dul Telah Meninggal

Disangka Tidur, Ternyata Dul Telah Meninggal
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria bernama Dul Ghofar ditemukan meninggal di atas becaknya di Jalan Raya Simo Tambaan, Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal,  Surabaya pada Minggu (5/5).

Dodit, penjaga warung di sekitar lokasi, sempat melihat korban asal Sampang itu terengah-engah. Ternyata, beberapa saat kemudian dia ditemukan tidak bernyawa.

Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Ipda Rachib mengatakan, selain menarik becak, Ghofur diketahui menjual bensin eceran sekaligus buka tambal ban di Jalan Raya Simo Jawar, Simomulyo Baru, Sukomanunggal.

''Pagi-pagi sekali dilihat saksi seperti orang yang istirahat. Kayak orang capek dengan napas terengah-engah gitu. Beberapa saat kemudian ternyata meninggal. Disangka istirahat atau tertidur,'' kata Rachib.

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pria 63 tahun itu ditengarai meninggal karena sakit.

''Di dalam saku korban ditemukan pil. Mungkin habis minum itu langsung ke jantung dan meninggal,'' jelas Rachib.

''Keluarganya juga belum memberikan keterangan mengenai penyakit yang diderita korban. Mereka tidak mau jasad korban divisum,'' tambahnya.

Jenazah Ghofur langsung dibawa ke rumah keluarga besarnya di Sampang, Madura.

Dul sempat terlihat seperti tertidur dengan nafas terengah - engah dan beberapa saat kemudian meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News