Rabu, 26 Juni 2019 – 11:39 WIB

Iker Casillas Kena Serangan Jantung saat Latihan

Kamis, 02 Mei 2019 – 08:25 WIB
Iker Casillas Kena Serangan Jantung saat Latihan - JPNN.COM

jpnn.com, PORTO - Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas mengalami serangan jantung dalam sesi latihan tim di Porto Gaia, Rabu (1/5) waktu setempat. Mantan kiper Real Madrid berusia 37 tahun itu dilarikan ke rumah sakit Porto.

"Dia menderita infark miokard (serangan jantung) Rabu pagi. Sesi latihan segera dihentikan untuk memberikan bantuan kepada penjaga gawang Porto, yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja, stabil dan masalah jantungnya terselesaikan," bunyi pernyataan Porto.

(Baca Juga: Iker Casillas Torehkan Rekor)

Real Madrid juga memberi dukungan buat mantan kaptennya itu. "Real Madrid mendukung penuh kapten kami tercinta Iker Casillas," bunyi pernyataan Madrid di laman resminya.

"Iker Casillas telah menunjukkan kepada kami bagaimana mengatasi tantangan paling luar biasa sepanjang karier profesionalnya, menambah keberhasilan klub secara signifikan. Dia menunjukkan kepada kami bahwa tidak ada tempat untuk menyerah dalam hidup."

"Real Madrid dan semua madridismo berharap bisa melihat kapten legendaris kami kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin dan kami mengiriminya semua dukungan dan doa," pungkas pernyataan Real Madrid. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar