Rabu, 19 Juni 2019 – 16:05 WIB

Paul Pogba Minta Izin Bernegosiasi dengan Real Madrid

Minggu, 28 April 2019 – 17:30 WIB
Paul Pogba Minta Izin Bernegosiasi dengan Real Madrid - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER - Paul Pogba bikin panas suasana kamar ganti timnya jelang duel Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4) malam WIB.

The Times melaporkan, gelandang MU itu Sabtu (27/4) kemarin meminta klub mengizinkan dia melakukan negosiasi dengan Real Madrid. Pogba sepertinya terinspirasi dengan cara pilar Chelsea, Eden Hazard.

Musim ini The Snake--julukan Hazard--sudah beberapa kali mengatakan bahwa dia ingin merapat ke Estadio Santiago Bernabeu musim depan. Itu dilakukan agar Chelsea mendapat uang dari hasil penjualannya. Sebab, kontraknya habis musim depan dan Hazard bisa pergi secara gratis pada Januari 2020.

''Anda tidak bisa menggaransi apa pun di sepak bola. Namun, saya pikir Pogba akan berada di sini (musim depan, Red) karena dia masih punya tekad untuk lebih sukses bersama United,'' ujar tactician United Ole Gunnar Solskjaer kepada BBC.

Meski begitu, Solskjaer harus mengakui bahwa kans Pogba pergi dengan iming-iming tampil di Liga Champions tetap besar. Dan, semakin membesar jika United gagal finis empat besar musim ini.

(Baca Juga: Manchester United vs Chelsea: Masih Mau Main di Liga Champions Enggak?)

Sebab, iming-iming ban kapten di United diyakini belum cukup meyakinkan Pogba untuk bertahan. Hal serupa berlaku kepada performa terbaik semusimnya yang hanya terjadi bersama United. Ya, torehan 16 gol musim ini adalah capaian terbaik dalam karier eks pemain Juventus itu.

Faktor lainnya adalah keberadaan Zinedine Zidane. Terbukti, Zizou--julukan Zidane--berhasil membuat Hazard pergi dari Stamford Bridge. Meski, secara implisit Zizou tidak mengatakan ingin membajak Pogba, tetapi dia menjanjikan revolusi bagi Real musim depan yang sangat mungkin melibatkan Pogba di dalamnya. (io)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar