Disanjung Lemhanas, PPID MPR Bakal Terus Tingkatkan Kualitas

Disanjung Lemhanas, PPID MPR Bakal Terus Tingkatkan Kualitas
Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Menurut Imanuel, PPID berhasil melaksanakan peran sebagai penyedia informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Bahkan, informasi yang diberikan PPID disampaikan dengan cara-cara yang baik dan menyenangkan.

Pernyataan itu disampaikan  Imanuel usai bertemu Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR Siti Fauziah di Ruang Samiti III, Gedung Nusantara V, kompleks MPR, DPR dan DPD.

Imanuel datang untuk mendapatkan sejumlah informasi terkait MPR dan Lemhanas.

Pertemuan itu juga dihadiri Kolonel Warnoto (Irban) dari Lemhanas,  Kabag Pemberitaan Hulembaga dan Layanan Informasi MPR Rharas Esthining Palupi, Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi Budi Muliwan, serta Kasubag Hukum MPR M. Kurnia.

Meski  senang dengan pelayanan PPID, Imanuel meminta kualitas layanan informasi yang selama ini dikelola MPR harus terus ditingkatkan.  

Sementara itu, Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah mengatakan, PPID memang sudah semestinya memberikan layanan  informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk Lemhanas.

Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News