Disarankan Kunjungi Lahan Prabowo di Aceh, Hasto: Ogah

Disarankan Kunjungi Lahan Prabowo di Aceh, Hasto: Ogah
Kiri-kanan: Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Koordinator Media TKN Monang Sinaga. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku mendapat saran dari sejumlah pihak untuk mengunjungi lahan konsesi seluas 130 hektare milik Prabowo Subianto. Meski begitu, Hasto enggan untuk melaksanakan saran tersebut.

Hal itu disampaikan Hasto saat mengunjungi Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di kediamannya, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Selasa (5/3). Kunjungan dalam rangka melaporkan sejumlah hal, di antaranya meminta doa restu untuk bersafari di Aceh, Rabu (6/3) besok.

BACA JUGA: Hasto Sebut Pidato AHY Lebih Baik Ketimbang Prabowo

"Ada yang mengusulkan untuk datang ke 130 ribu hektare lahan Pak Prabowo. Tetapi kami enggak datang ke sana, kami cukup mendengarkan seluruh aspirasi masyarakat Aceh terhadap Jokowi - Ma'ruf Amin," kata Hasto.

Hasto mengaku Presiden Joko Widodo sangat memperhatikan kemajuan Aceh dengan banyak membangun infrastruktur. Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf ini ingin mengunjungi bendungan-bendungan dan hasil pembangunan infrastruktur Jokowi.

"Pak Jokowi betul-betul menempatkan Indonesiasentris memperlakukan daerah-daerah itu sebagai skala prioritas pembangunan, membangun dari pinggiran dan kami lihat potensi ke depan Aceh sangat luar biasa," kata dia.

Kemudian, Hasto berencana untuk mengunjungi sejumlah pondok pesantren, milenial, tokoh setempat, dan partai-partai lokal Aceh. "Yang tidak kalah penting itu merasakan juga kuliner Aceh yang luar biasa," tegas dia.

Hasto menilai kuliner Aceh, seperti mi dan kopinya sangat enak. Dia pun akan membawakan kopi Aceh kepada Ma'ruf sebagai oleh-oleh. (tan/jpnn)


Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku mendapat saran dari sejumlah pihak untuk mengunjungi lahan konsesi seluas 130 hektare milik Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News