Disdik Pastikan Tak Ada Pemotongan Beasiswa

Disdik Pastikan Tak Ada Pemotongan Beasiswa
Disdik Pastikan Tak Ada Pemotongan Beasiswa
TARAKAN – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tarakan Drs Tajuddin Tuwo mengungkapkan, dana beasiswa untuk siswa berprestasi pada 2011 sudah tersalurkan semua 100 persen. Dia juga menegaskan, jika tidak boleh ada pemotongan terhadap dana beasiswa tersebut.

Dikonfirmasi soal adanya laporan orang tua siswa yang mengaku memberian beasiswa berprestasi tidak diterima penuh alias telah dipotong, Tajuddin mengaku belum mendengarnya.

Menurutnya, beasiswa berprestasi tahun 2011 lalu sudah diberikan kepada sekolah sepenuhnya dan disalurkan kepada siswa yang berprestasi setiap rombel (rombongan belajar) atau kelas. baik tingkat SD, SMP hingga SMK atau sederajat sebesar Rp 2,5 M pada semester kedua.

Dikatakan, jika ada walimurid atau orang tua siswa yang tidak menerima uang beasiswa berprestasi sesuai haknya, maka hingga saat ini tidak pernah ada laporan. “Belum ada laporan dari orang tua siswa adanya pemotongan beasiswa kepada anak berprestasi pada setiap rombel,” ungkapnya.

TARAKAN – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tarakan Drs Tajuddin Tuwo mengungkapkan, dana beasiswa untuk siswa berprestasi pada 2011 sudah tersalurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News