Disebut 5 Kali Begituan Dengan Gisel, Nobu Malah Tertawa

Disebut 5 Kali Begituan Dengan Gisel, Nobu Malah Tertawa
Michael Yukinobu de Fretes. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes menanggapi santai soal kabar dirinya telah lima kali begituan dengan Gisella Anastasia.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra.

"Nobu sih ketawa-tawa saja. Dia sudah tahu, Indonesia memang seperti itu, kan, suka ngarang-ngarang. Orang dagelan semua," ujar Irwansyah Putra saat dihubungi awak media, Kamis (15/7).

Pasalnya, kuasa hukum PP, terdakwa penyebar video syur Gisel dan Nobu, Roberto Sihotang sempat membeberkan fakta di persidangan.

Dia mengatakan dalam persidangan Gisel mengaku begituan sebanyak lima kali dengan Nobu. Menanggapi hal itu, Irwansyah tak yakin Gisel memberikan kesaksian seperti itu.

"Saya sudah lihat di YouTubenya tadi. Bukan dia yang mengatakan katanya. Mana mungkin ada orang mengaku udah melakukan," sambungnya.

Menurutnya, fakta tersebut bahkan tak ada di BAP. Irwansyah pun sangsi dengan pernyataan Roberto soal fakta persidangan tersebut.

"Enggak ada itu, ngarang dia, mana mungkin. Si Gisel dalam BAP saja enggak ada pengakuannya dia sudah melakukan lima kali kok. Masa ngarang-ngarang di pengadilan," kata Irwansyah Putra.

Michael Yukinobu De Fretes menanggapi santai soal kabar dirinya telah lima kali begituan dengan Gisella Anastasia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News