Disebut Emir, Priyo Berkelit

Disebut Emir, Priyo Berkelit
Disebut Emir, Priyo Berkelit
JAKARTA - Tersangka kasus dugana korupsi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan, Lampung, yang juga Ketua Komisi XI DPR, Emir Moeis, menemui Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Senin (30/7). Namun Emir membantah jika pertemuannya dengan pimpinan DPR dianggap sebagai upaya dukungan politik di tengah kasus hukum yang membelitnya.

Emir mengatakan, dia dan Priyo dulu pernah sama-sama berada di komisi di DPR yang membidangi energi. "Saya dan Priyo sama, dulu kita sama-sama pernah di komisi energi.  Ya, dulu sama-sama, di periode yang sama. Tapi saat kejadian ini (kasus dugaan korupsi) saya sudah tidak di komisi energi malah," kata Emir sebelum bertemu dengan Priyo, Senin (30/7), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

  

Emir justru menegaskan bahwa dirinya ingin bertemu Priyo karena banyaknya rancangan undang-undang yang baru masuk ke Komisi XI DPR. Namun, anehnya, saat ditanya Komisi XI bukan bidang yang dibawahi Priyo Budi Santoso, Emir berkelit.

"Tidak ngobrol-ngobrol saja. Kan temen lama (dia dan Priyo)," kata politisi PDI Perjuangan itu.

  

JAKARTA - Tersangka kasus dugana korupsi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan, Lampung, yang juga Ketua Komisi XI DPR, Emir Moeis,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News