Disebut Jadi Biang Perceraian Orlando-Miranda

Disebut Jadi Biang Perceraian Orlando-Miranda
Justin Bieber. Foto: Daili Telegraph

jpnn.com - JUSTIN Bieber disebut-sebut ikut memberi andil dalam perceraian supermodel Miranda Kerr dengan aktor Orlando Bloom. Kabar yang beredar, Justin adalah orang pertama yang memicu kemarahan Orlando,

Pemeran Legolas di trilogi "The Lord of The Rings" itu berang setelah tahu sang istri yang dinikahinya sejak tahun 2010, sempat menghabiskan malam bersama Justin. Kejadian yang berlangsung selepas Miranda tampil di Victoria Secret Fashion Show pada November 2012, terus nempel di benak aktor "Pirates of The Carribean" itu.

Hasilnya, tiap kali aktor 36 tahun dan model asal Australia berumur 30 tahun terlibat pertengkaran, kejadian ini terus diungkit. "Orlando dapat kabar ada hubungan teman tapi mesra antara istrinya dengan Justin," ucap sumber Hollywoodlife yang dikutip Selasa (29/10).

Kekesalan Orlando makin menjadi karena Miranda sejak lama mengidolakan penyanyi remaja asal Kanada itu. Kejengkelan terus berkembang karena Miranda menularkan rasa kekeagumannya tersebut pada anak semata wayang mereka, Flynn.

Untungnya meski pekan lalu mengumumkan perceraian, Miranda dan Orlando tetap bisa bersikap layaknya sebuah keluarga dan membantah mereka kini jadi teman selepas perceraian diumumkan. "Kami bukan teman, kami tetap sebuah keluarga," ucap Orlando. (pra/jpnn)


JUSTIN Bieber disebut-sebut ikut memberi andil dalam perceraian supermodel Miranda Kerr dengan aktor Orlando Bloom. Kabar yang beredar, Justin adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News