Didi Riyadi Nervous di Catwalk

Didi Riyadi Nervous di Catwalk
Didi Riyadi Nervous di Catwalk

jpnn.com - LAMA tak jalan di catwalk membuat Didi Riyadi kagok saat didapuk menjadi seorang peragawan. Padahal penabuh drum band Element ini mengawali karier sebagai model. "Ada pasti sedikit kagok dan nervous, tapi ya begitulah, begitu jalan, jalan aja," ujarnya ketika ditemui di Senayan City, Jakarta.

Pengalamannya berjalan di atas catwalk kali ini, menjadi pengalaman pertamanya usai vakum sekian lama. "Kalau jalan memang saya kan berawal dari jalan cuma terakhirnya itu sudah lama banget, Element aja vakum lima tahun," tandas pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1981 itu.

Dalam kesempatan tersebut, Didi membawakan koleksi dari salah satu designer Tanah Air, Barly Asmara, yang merupakan sahabatnya sendiri. "Barly teman lama dan bukan orang baru. Konsepnya juga memang dari presenter, aktor, singer dan lain-lain," ungkap pemain dan juga salah satu sutradara di film Wanita Tetap Wanita itu.

Lama tak jalan di catwalk, mantan kekasih Nirina Zubir itu merasakan perbedaan mendasar saat berjalan di atasnya. Menurutnya, berjalan di atas catwalk pada saat ini tidaklah sama dengan waktu ia masih eksis di dalamnya. "Format catwalk sekarang nggak ribet. Bukan yang kayak dulu panggungnya T, sekarang runwaynya satu aja nggak ada yang macam-macam, paling dua sisi dengan runway yang sama jadi lebih simpel," imbuh pemain film Tusuk Kuntilanak itu.

Karenanya pemain sinetron Dewi Fortuna ini tidak melakukan latihan. Begitu datang ke lokasi, dia langsung bersiap-siap untuk tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) 2014. "Nggak (latihan, red), GR (gladiresik,red) juga nggak. Datang siang, ganti baju, langsung tampil," tutupnya. (dew)


LAMA tak jalan di catwalk membuat Didi Riyadi kagok saat didapuk menjadi seorang peragawan. Padahal penabuh drum band Element ini mengawali karier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News