Syahrini Titip Air Zam Zam untuk Mandi

Syahrini Titip Air Zam Zam untuk Mandi
Syahrini Titip Air Zam Zam untuk Mandi

jpnn.com - SEPULANG sang ibunda, Wati Nurhayati, dari Tanah Suci, Syahrini berkeinginan untuk bisa melakukan ibadah yang sama. Tahun depan, dia berencana naik haji. Tak sendiri, dia ingin sang suami mendampingi.

Keinginan itu tentu menjadi PR baginya. Sebab, saat ini dia diketahui belum punya pacar, apalagi calon suami. Tetapi mantan teman duet Anang Hermansyah itu optimis bisa mewujudkannya. Di usianya yang genap 33 tahun, Syahrini memang cukup matang untuk membina rumah tangga.

”Inginnya sih, cita-cita aku tahun depan naik haji bareng, tapi ada suaminya, amin,” ujarnya. Selama berada di Tanah Suci, sang ibu kerap menelpon dan menceritakan kekagumannya terhadap banyak hal di sana. Dan itu membuat Syahrini ingin cepat-cepat menyusul.

”Komunikasi setiap hari, aku nggak beban, aku selalu telepon. Malah aku kaget pas mama pulang itu suara serak, karena di padang Arafah itu berdebu ya, banyak yang batuk, namanya juga berbaur sama yang lain,” tuturnya.

Banyak doa yang dititipkannya pada sang ibu. Plus air zam zam untuk berwudhu dan mandi. “Aku nitip doa saja. Juga pesan yang banyak air zam zam, untuk mandi dan wudhu. Kalau ada keluarga yang ke sana, nitip air zam zam biar lebih putih,” ungkapnya.

Belakangan ini, Syahrini merasa mendapat banyak cobaan. Jadi, dia berharap doa ibunya saat berada di Tanah Suci bisa menguatkannya dan membuatnya sabar menghadapi berbagai cobaan. ”Aku titip doa sama mama setiap hari,” katanya.

Salah satu persoalan yang kini tengah dihadapi adalah video wawancaranya di YouTube yang menuai cibiran banyak orang. Dia dianggap sok pintar karena berbicara dalam bahasa Inggris, tetapi salah pengucapan.

Syahrini mencoba tak ambil pusing agar tidak stres. ”Aku nggak takut dengan mulutku, karena aku nggak pernah menyakiti orang lain,” ucap pemain film Baik Baik Sayang itu. (dny)


SEPULANG sang ibunda, Wati Nurhayati, dari Tanah Suci, Syahrini berkeinginan untuk bisa melakukan ibadah yang sama. Tahun depan, dia berencana naik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News