Piyu Bantah Istrinya Ngamuk di Rumah Istri Adiguna Sutowo

Piyu Bantah Istrinya Ngamuk di Rumah Istri Adiguna Sutowo
Piyu Bantah Istrinya Ngamuk di Rumah Istri Adiguna Sutowo

jpnn.com - JAKARTA -- Gitaris Band Padi, Piyu, bingung mendengar kabar yang menyebut istrinya, Anastasia Florina Limasnax, mengamuk di kediaman perempuan bernama Vika Dewayanti. Vika adalah perempuan yang disebut-sebut sebagai istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo.

"Memang istri saya ada dimana-mana? Muncul di TV aja jarang istri saya. Lantas siapa yang pertama kali memunculkan inisial F tersebut?" kata Piyu di Thamrin City kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (28/10).

Pria asal Surabaya itu berharap media berhenti menghubung-hubungkan istrinya dengan perusak rumah Vika Dewayanti. "Jadi mulai hari ini stop pemberitaan tersebut," tegas pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu.

Ia menjelaskan bahwa saat kejadian, istrinya berada di rumah. Istrinya diakuinya sedang sakit dan baru saja menjalani operasi di Singapura.

"Ada teman yang tahu kalau istri saya baru selesai operasi di Singapura. Hari ini harusnya saya temani dia ceck up, selesai jumpa pers ini saya mau ke rumah sakit mengantar istri saya," jelasnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Gitaris Band Padi, Piyu, bingung mendengar kabar yang menyebut istrinya, Anastasia Florina Limasnax, mengamuk di kediaman perempuan bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News