Bintang Film Rambo Pamer Lukisan di Rusia

Bintang Film Rambo Pamer Lukisan di Rusia
Museum di St Petersburg Rusia memamerkan koleksi lukisan aktor Hollywood Sylvester Stallone. Getty Images

jpnn.com - MOSKOW - Museum di St Petersburg Rusia memamerkan koleksi lukisan aktor Hollywood Sylvester Stallone yang ia buat dalam 40 tahun terakhir. Lukisan karya aktor berusia 67 tahun ini sebelumnya hanya dipamerkan di galeri-galeri pribadi.

Seperti yang dilansir BBC, Minggu (27/10), aktor di balik pemeran Rocky Balboa dan John Rambo ini mengatakan melukis merupakan aktivitas yang lebih dulu  dijalankannya dibandingkan karir sebagai aktor di Hollywood.

Stallone yang berada di St Petersburg untuk membuka pameran lukisan itu menyatakan merasa lebih bagus dalam melukis dibandingkan berperan dalam film.

"Saya lebih bagus sebagai seniman dibandingkan seorang aktor. Saya bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan," kata bintang Rambo ini.

"Seringkali dalam berperan, Anda harus memainkan peran tertentu, Anda tidak boleh bicara seperti yang Anda inginkan," tambahnya.

Dua lukisan Stallone pernah laku senilai USD 90 ribu atau sekira Rp 900 juta dalam pameran seni Art Basel Miami Beach tahun 2009.

Museum di Rusia  memamerkan 30 karya Stallone yang dibuat sepanjang empat dekade karir artistiknya. Karyanya dipamerkan di satu bagian museum yang pernah pula memamerkan karya Jean-Michel Basquiat dan Andy Warhol. (esy/jpnn)


MOSKOW - Museum di St Petersburg Rusia memamerkan koleksi lukisan aktor Hollywood Sylvester Stallone yang ia buat dalam 40 tahun terakhir. Lukisan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News