G-Dragon Siapkan Sub-unit Grup Bigbang

G-Dragon Siapkan Sub-unit Grup Bigbang
G-Dragon. Foto: Getty Images

jpnn.com - SETELAH merampungkan promosi album terbarunya, G-Dragon memiliki segudang rencana lain. Baru-baru ini, leader grup Bigbang tersebut mengatakan keinginannya untuk membentuk sub-unit Bigbang.

G-Dragon tampil dalam ajang penganugerahan 'Style Icon Awards 2013'. Pria yang akrab disapa GD tersebut menjelaskan soal rencana ke depannya bersama Bigbang.

"Aku sedang berpikir untuk membentuk sub-unit Bigbang. Aku harap semuanya menantikan hal baru dari Bigbang dan sub-unit ini," kata G-Dragon, seperti dilansir laman Kpopstarz, Minggu (27/10).

Selain rencana sub-unit, Pelantun 'Who You' itu masih punya banyak kegiatan yang akan menyita waktunya selama beberapa bulan kedepan. Ia juga menjelaskan soal akhir promosi album solo 'Coup D'e Tat' yang akan segera berakhir.

"Aku pikir setelah ini aku akan semakin sibuk. Aku akan mengakhiri promosi album solo terbaruku dan Bigbang masih punya enam jadwal Dome Tour di Jepang sepanjang November," tambahnya.

VIP (fans Bigbang) tentu tidak sabar untuk melihat GD tampil lagi dalam sub-unit. Sebelumnya, sang leader juga grup pernah membuat unit grup bersama TOP 'Bigbang' dengan nama GD&TOP. Siapa member Bigbang berikutnya yang akan berduet dengan G-Dragon nanti?(fny/jpnn)


SETELAH merampungkan promosi album terbarunya, G-Dragon memiliki segudang rencana lain. Baru-baru ini, leader grup Bigbang tersebut mengatakan keinginannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News