Bintang Film Horor tapi Chika Jessica Aslinya Penakut

Bintang Film Horor tapi Chika Jessica Aslinya Penakut
Bintang Film Horor tapi Chika Jessica Aslinya Penakut

jpnn.com - EMPAT film layar lebar yang dibintangi Chika Jessica. Dua di antaranya bergenre horor. Yakni Bangkit dari Kubur dan Dendam dari Kubur yang dirilis pada 2012. Dia pun sempat terlibat beberapa film televisi bertema misteri.

Bukan pecinta, hanya saja terkadang perempuan 25 tahun itu penasaran dengan cerita seram. Jadi, meski termasuk penakut, dia memaksa menonton dan main film horor.

”Kadang film horor itu bikin penasaran. Beberapa yang pernah aku tonton, jalan ceritanya memang bikin penasaran. Jadi, sedikit dipaksain juga nontonnya,” katanya yang beradu akting dengan Iko Uwais dan Christine Hakim di film Merantau (2009).

Tak jarang, rasa penasaran Chika berujung kekecewaan. Menurutnya, tak sedikit film Indonesia yang sekadar menakut-nakuti tanpa jalan cerita yang bagus. Apalagi, menyelipkan pesan moral di dalamnya.

”Yang susah itu kalau jalan ceritanya nggak jelas, dan sepertinya hanya sekadar nakut-nakutin saja atau menampilkan hal-hal seram. Kalau sudah begitu, menyingkir saja, nggak usah ditonton,” tuturnya. (ash)


EMPAT film layar lebar yang dibintangi Chika Jessica. Dua di antaranya bergenre horor. Yakni Bangkit dari Kubur dan Dendam dari Kubur yang dirilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News