Jane Shalimar Ogah Beri Janji Politik

Jane Shalimar Ogah Beri Janji Politik
Jane Shalimar Ogah Beri Janji Politik

jpnn.com - JANE Shalimar menjadi salah satu dari sejumlah selebriti yang kembali banting setir ke ranah politik. Langkah itu diambil lantaran Jane sejak kecil sudah disuapi soal politik oleh ayah dan keluarganya.

Ambisinya menjadi seorang politisi di tahun 2014 nanti kini sudah disiapkan sejak lima bulan belakangan ini. Malah saat ini Jane sudah blusukan ke sejumlah kantong-kantong massa. ”Persiapan sudah lima bulan lalu,” kata Jane seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (28/10).

Jane mengakui, karir di dunia sinetron sudah tak lagi menjadi keinginannya sekarang. Apalagi, dunia akting itu sudah ditinggalinya sejak lama. Namun, untuk job menjadi MC dan moderator menjadi pilihannya sekarang. ”Aku dah enggak mau di sinetron, waktunya banyak di buang kalau disitu,” ujarnya.

Sebagai kekasih dari Didi Rachmawati, Jane memanfaatkan belajar politik dari calon mertuanya itu. Dia mengaku, selalu diberikan motivasi untuk tidak setengah hati mendalami ilmu politik. ”Jangan setengah-setehan, dan jangan karena lagi happening saja, itu yang dipesan Bu Rachma,” katanya.

Banyaknya kasus korupsi yang melibatkan sejumlah politisi asal selebriti, Jane mengatakan, semuanya diserahkan ke diri masing-masing. Menurutnya, banyak rekan sesama artis yang sudah terkena sangkut paut dengan urusan korupsi. ”Tugas ini memang enggak gampang, aku publik figur kalau saya enggak memenuhi kapasitan dan enggak sanggup, itu bisa jadi bumerang,” ujarnya.

Dan saat ini, diakui Jane dirinya sudah banyak melaksanakan kegiatan sosial. Salah satunya, dia sudah menjadi bagian dompet dhuafa, dan tim rescue. Bahkan, kegiatan ini sudah direncanakan hingga lima sampai enam tahun kedepan. ”Kalau tujuannya sosial, ya pasti akan aku perjuangkan,” tuturnya.

Setiap blusukan yang dilakukan Jane, diakuinya tidak pernah membahas soal yang belum pasti. Jane enggan melakukan janji-janji di depan masyarakat. ”Aku hanya ajak mereka diskusi dengan pola pikir. Harus satu pemikiran dulu,” tandasnya. (dny)


Berita Selanjutnya:
Sang Putri Ikuti Jejak Mami

JANE Shalimar menjadi salah satu dari sejumlah selebriti yang kembali banting setir ke ranah politik. Langkah itu diambil lantaran Jane sejak kecil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News