Melanie Putria Program Anak Kedua

Melanie Putria Program Anak Kedua
Melanie Putria. Foto: JPNN

jpnn.com - ANAK pertama sudah mulai besar, Melanie Putria rupanya tengah menjalani program hamil untuk keduanya. Namun keinginan pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari ini tidaklah mudah, karena anak pertamanya, Sheemar Rahman Puradiredja yang kini berusia 2 tahun 8 bulan masih ASI.

Berbagai carapun dia lakukan untuk memberi pengertian kepada Sheemar. Putri Indonesia 2002 itu pun tengah mencari cara agar Sheemar mau berhenti meminta ASI. 'Karena anak sudah hampir tiga tahun. Saya sudah bilang pelan-pelan stop asinya, karena Mimi mau punya ade lagi. Tapi ternyata dia nggak mau,' kata Melanie seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (28/10).

Istri dari Angga Puradiredja ini mengungkapkan kalau perjuangannya untuk menyapih Sheemar cukup berat. Walaupun dirinya banyak mendapatkan saran, seperti menempelkan rasa pahit di bagian puting, namun Melanie enggan melakukan itu pada anaknya. 'Kalau kata orang dulu nempelin yang pahit-pahit, kayak pare, daun-daunan, bahkan ada yang nutupin pake plester. Tapi buat aku itu jahat. Jadi yang pertama itu ikhlaskan diri dulu, kalau ibu sudah ikhlas sudah sedikit tega dengan anaknya, jadi lebih mudah," kata wanita kelahiran 17 April 1982 itu.

Dia pun mulai menempatkan anaknya di kamar sendiri. 'Pengertian Sudah dikasih nggak ampuh juga, aku opsi terakhir tidurnya dipisahin sementara. Kan kalau tidur kita bertiga dan deketan, kan gampang dia nenennya. Kalau dipisah otomatis ASI dia berkurang,' imbuh pemain film Tak Biasa itu.

Untuk mendapatkan anak kedua, Melanie pun menjalani beberapa program kehamilan. Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu berharap program kehamilannya yang kedua ini bisa berjalan lancar. 'Semoga sesuai dengan rencana ya, jadi pas jarak kakak sama adiknya juga pas,' pungkasnya. (dew)

ANAK pertama sudah mulai besar, Melanie Putria rupanya tengah menjalani program hamil untuk keduanya. Namun keinginan pemilik nama lengkap Melanie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News