Piyu Tuding Ada Persekongkolan Pojokkan Keluarganya

Piyu Tuding Ada Persekongkolan Pojokkan Keluarganya
Piyu Tuding Ada Persekongkolan Pojokkan Keluarganya

jpnn.com - JAKARTA -- Gitaris band Padi, Piyu, mengaku sempat seperti orang bingung begitu mendengar kabar istrinya, Anastasia Florina Limasnax, ngamuk di rumah Vika Deayanti di Kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (26/10) sekitar pukul 02.10 dini hari.

Akibat isu yang dihembuskan sejumlah media itu, Piyu merasa seperti orang bodoh. Ia juga heran mengapa ada media yang menghubungkan istrinya dengan Vika Deayanti.

"Bagaimana perasaan kamu jika jadi saya? Saya seperti orang bodoh saat itu. Ada satu poin, kenapa Anda tidak tanya kepada yang melaporan masalah. Kenapa harus bertanya sama saya?" ungkap Piyu kepada wartawan di Thamrin City Jakarta Pusat, Senin (28/10).

Saat kejadian itu berlangsung, Piyu mengaku banyak mendapat pertanyaan dari sejumlah wartawan. Namun Piyu memilih diam karena bingung.

"Yang pertama istri saya dalam keadaan tidak sehat, jantungnya sakit. Dia ada di rumah saat kejadian itu, saya di Jember. Saya juga bingung, mau bilang apa saat itu," tutur Piyu.

Piyu menambahkan wartawan harusnya mencari tahu dari orang yang melaporkan. Karena F itu bisa saja bukan Florina.

"Kalau bisa kalian kasih tahu saya informasi yang benar. Saya anggap ini ada persengkokolan buat istri saya, saya dan keluarga saya," imbuhnya.

Meski merasa dirugikan, sejauh ini Piyu tidak memperlihatkan tanda-tanda akan melakukan upaya hukum. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Gitaris band Padi, Piyu, mengaku sempat seperti orang bingung begitu mendengar kabar istrinya, Anastasia Florina Limasnax, ngamuk di rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News