Disebut Sepi job, Dewi Perssik Bilang Begini

Disebut Sepi job, Dewi Perssik Bilang Begini
Dewi Perssik. Foto: Instagram/dewiperssikreal

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik geram kepada netizen yang menuduhnya sepi job sehingga membuat sensasi di media sosial.

Padahal menurutnya, dia sengaka selektif menerima job lantaran sosial distancing di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

"Kalau ada yang bilang sepi job, saya yakin rezeki semua di tangan Allah, itu yang harus kalian pegang," kata Dewi memberi klarifikasi lewat akun Instagram miliknya, Jumat (17/4).

Pelantun Mimpi Manis itu mengaku tidak mau sembarangan menerima tawaran pekerjaan di saat kondisi seperti sekarang karena lebih mengutamakan kesehatan dan kepentingan orang banyak.

"Saat ini yang terjadi di negara kita tercinta, saya sangat memfilter, memilih yang terbaik saya harus di tv mana, saya harus tampil di mana," beber mantan istri Saipul Jamil itu.

Karena itu, Dewi dengan tegas membantah bahwa dirinya sengaja mencari sensasi di media sosial. Menurutnya, cari sensasi di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 itu adalah tindakan tercela.

"Jadi kalau misalkan sepi job kemudian cari sensasi di wabah corona itu mah goblok, itu enggak punya otak," imbuh Dewi Perssik. (mg3/jpnn)

Dewi Perssik dibilang sedang sepi job sehingga sengaja mencari sensasi di tengah pandemi corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News