Diselamatkan Setelah Tiga Hari Diincar Buaya

Diselamatkan Setelah Tiga Hari Diincar Buaya
Diselamatkan Setelah Tiga Hari Diincar Buaya
SYDNEY - Seorang warga Australia berhasil diselamatkan setelah terperangkap selama tiga hari di sebuah pondok pemancingan yang terendam banjir di negara bagian Queensland, Australia. Pria bernama Terry Donovan itu nyaris menjadi santapan buaya-buaya raksasa yang terus mengintainya.

Terry yang sedang berlibur sendirian di pondok terpencil di kawasan resort Staaten River Fishing and Wilderness Lodge itu mengaku mulai diintai oleh beberapa buaya raksasa yang berada di teras, ketika ketinggian sungai mulai naik karena hujan. Buaya pertama yang dilihat Terry berada di beranda belakang pondokan, yang saat itu terendam air sekitar 30 cm.

Terry pun mengaku sangat ketakutan ketika air terus naik dan salah seekor hewan buas tersebut hendak berenang ke dalam rumah dan memangsanya. "Begitu saya melihat buaya pertama di beranda, saya tahu buaya-buaya yang lain pasti juga berkeliaran di sana," katanya.

Terry menambahkan, saat dirinya melongokkan kepala keluar jendela terlihat pula buaya kedua yang berada di bawah rumah. Terry pun memutuskan untuk mengumpulkan semua persedian makanan dan minuman di sebuah meja biliar dan duduk di atasnya ketika air mulai memasuki rumah.

SYDNEY - Seorang warga Australia berhasil diselamatkan setelah terperangkap selama tiga hari di sebuah pondok pemancingan yang terendam banjir di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News