Disentil Rekannya Sesama Politikus PKS, Zul Bilang...

Disentil Rekannya Sesama Politikus PKS, Zul Bilang...
Salah satu baliho bergambar Zulkieflimansyah di ruas jalan Pejanggik Mataram. Foto: HIDAYATUL WATHONI/Lombok Pos/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah ikut meramaikan bursa calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namun, hasrat politiknya itu ditentang rekannya sesama politikus PKS, Johan Rosihan, yang menilai Zul tidak layak ikut maju sebagai cagub.

Zulkieflimansyah mengakui ogah terlalu jauh menanggapi sentilan rekannya itu. “Saya tidak mau ambil pusing lah,'' kata anggota DPR RI dapil Provinsi Banten kepada Radar Lombok (Jawa Pos Group).

Ia menegaskan, dirinya sangat serius mempertimbangkan dan mencermati kemungkinan maju di pilkada NTB.

Sebab itu, sejak akhir 2016 dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih di NTB. Sehingga sangat tidak mungkin, dengan waktu relatif singkat tersebut bisa mengerek tingkat elaktabilitasnya.

“Iya lah, mana mungkin langsung tinggi," ucap pendiri Universitas Teknologi Sumbawa (ITS) tersebut.

Kandidat lainnya pun, menurutnya, juga baru mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih.

Oleh karena itu, ia berkeyakinan para kandidat bakal calon yang bertarung di pilkada NTB relative memiliki elaktabilitas hampir merata dan seimbang.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah ikut meramaikan bursa calon gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News