Diserang Diare, Muhaimin Diinfus 6 Botol Cairan

Diserang Diare, Muhaimin Diinfus 6 Botol Cairan
Diserang Diare, Muhaimin Diinfus 6 Botol Cairan
JAKARTA -- Berlebaran di kampung halaman merupakan momen yang selalu dirindukan oleh semua orang. Namun bagi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar  moment berlebaran di kampung halamannya di Jombang, Jawa Timur  tak selalu bisa terwujud setiap tahun.

Bahkan, akibat padatnya kegiatan serta kurang fitnya tubuh, membuat Muhaimin terpaksa  harus menginap di Rumah Sakit Nadhlatul Ulama (NU) Jombang sehari pasca lebaran.  Untuk memulihkan kondisinya Muhaimin sempat diinfus  hingga 6 botol cairan.

“Iya, sehari setelah lebaran harus masuk rumah sakit karena terserang dehidrasi dan diare.Mungkin akibat kecapean dan daya tahan tubuh lemah. Atau mungkin juga gara-gara kebanyakan makan rujak cingur pedas saat badan tidak fit, akhirnya terpaksa harus di rawat,” kata Muhaimin di Jakarta, Rabu (22/8).

Namun, Muhaimin mengatakan bahwa dirinya sempat sholat Ied di Masjid Nurul Huda, Ngoro, Jombang, Jawa Timur meskipun lokasinya paling ujung dan terjauh  di Jombang. Namun, kondisi bangunannya paling sederhana dan butuh perhatian.

JAKARTA -- Berlebaran di kampung halaman merupakan momen yang selalu dirindukan oleh semua orang. Namun bagi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News