Diserang Fan, Courtois Hapus Pesan Perpisahan Untuk Chelsea

Diserang Fan, Courtois Hapus Pesan Perpisahan Untuk Chelsea
Thibaut Courtois. Foto: chelseafc

jpnn.com, LONDON - Thibaut Courtois terpaksa menghapus kata perpisahannya dengan Chelsea usai menerima rentetan pelecehan dari fan di media sosialnya. Courtois resmi pindah dari Chelsea ke Real Madrid untuk kontrak enam musim.

Kiper Belgia berusia 26 tahun itu pun mengungkap pesan perpisahan untuk keluarga besar Chelsea. "Halo Keluarga CFC. Dengan beberapa kata ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk empat tahun yang fantastis," bunyi penggalan kalimat Courtois.

Peraih Sarung Tangan Emas Piala Dunia 2018 itu menjadi milik Chelsea sejak 2011, tapi dipinjamkan ke Atletico Madrid hingga 2014. Courtois menjadi penjaga gawang utama Chelsea sejak 2014 hingga musim kemarin.

Diserang Fan, Courtois Hapus Pesan Perpisahan Untuk Chelsea
Pesan Thibaut Courtois sebelum dihapus. Foto: Facebook, Express

"Chelsea FC akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya. Saya baru berusia 19 tahun ketika klub menunjukkan keyakinan besar pada kemampuan saya," sebut Courtois.

“Saya ingin berterima kasih kepada fan atas dukungan mereka yang besar selama bertahun-tahun. Saya harap Anda memahami bahwa menjadi lebih dekat dengan anak-anak saya cukup besar dalam memengaruhi keputusan saya," imbuhnya.

Namun, seperti dilansir The Sun, sejumlah fan Chelsea menyerang Courtois dengan beragam kata pelecehan. Courtois pun akhirnya menghapus pesan itu. (adk/jpnn)


Thibaut Courtois resmi pindah dari Chelsea ke Real Madrid dengan kontrak enam musim.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News