Asensio dan Bale Bawa Real Madrid Menang 2-1 dari AS Roma

Asensio dan Bale Bawa Real Madrid Menang 2-1 dari AS Roma
Marco Asensio (depan) dan Gareth Bale. Foto: realmadrid

jpnn.com, NEW JERSEY - Real Madrid menutup ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 dengan kemenangan 2-1 atas AS Roma di East Rutherford, New Jersey, Rabu (8/8) pagi WIB.

Turun dengan kekuatan penuh, minus Luka Modric, Marcelo, Casemiro dan Raphael Varane, Madrid bermain cepat menyibukkan Roma.

Baru dua menit, gawang AS Roma yang dikawal Robin Olsen jebol oleh Marco Asensio, usai menerima umpan manja Gareth Bale.

Nama terakhir, mencetak gol pada menit ke-15 setelah menerima umpan Dani Carvajal dan melakukan penetrasi hingga ke dalam kotak penalti lawan. 2-0, bertahan hingga babak pertama usai. AS Roma baru memperkecil skor pada menit ke-83 lewat Kevin Strootman.

ESPN mencatat, Madrid menguasai possession hingga 66 persen berbanding 34 persen milik AS Roma. Pasukan Julen Lopetegui juga lebih banyak melakukan shots (on goal), 16 (7) berbanding 10 (2).

Sebelum meladeni AS Roma, Madrid menang 3-1 atas Juventus dan takluk 1-2 dari Manchester United dalam ajang yang sama. Laga berikut Madrid adalah Santiago Bernabeu Trophy meladeni AC Milan, 11 Agustus nanti. Setelah itu, Sergio Ramos cs akan melakoni laga kompetitif pertama; UEFA Super Cup melawan Atletico Madrid di Tallinn, 15 Agustus. (adk/jpnn)


Real Madrid menutup pramusim di International Champions Cup 2018 dengan dua kemenangan dan sekali kalah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News