Gara-Gara Luka Modric, Real Madrid - Inter Milan Memanas

Gara-Gara Luka Modric, Real Madrid - Inter Milan Memanas
Luka Modric. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Hubungan Real Madrid dan Inter Milan panas gara-gara agen Luka Modric. Madrid gerah dengan berita di Italia yang menyebutkan Modric selangkah lagi akan berbaju Inter.

Presiden Madrid, Florentino Perez mengeluarkan pernyataan. "Modric tidak akan meninggalkan klub ini untuk satu euro pun. Klausul pembebasannya tak kurang dari 750 juta euro (setara Rp 12,5 triliun)," katanya.

Madrid marah dengan agen-agen yang mewakili Modric, Vlado Lemic dan Predrag Mijatovic. Direksi El Real kesal dengan gerakan yang dilakukan oleh rombongan Modric. Imbasnya, mereka menilai Modric juga mengizinkan gerakan tersebut.

Inter sendiri seperti memanfaatkan kesempatan. Nerazzurri kabarnya bakal mendapat bantuan bos-bos Tiongkok untuk mendatangkan pemain terbaik di Piala Dunia 2018 itu.

Rabu (8/8) besok, Perez, pelatih Madrid Julen Lopetegui dan Modric akan bertatap muka. Madrid pengin memastikan gelandang yang selama tiga musim ini menjadi nyawa tim itu untuk bertahan.

Marca melansir, Madrid akan mempertimbangkan melaporkan Inter karena dianggap tak menghormati Financial Fair Play. Dalam aturannya, mendapat suntikan dana melalui kesepakatan sponsor yang berasal dari perusahaan mereka sendiri dilarang. Itu dianggap doping keuangan. (adk/jpnn)


Real Madrid geram dengan pergerakan agen Luka Modric di bursa transfer pemain musim panas ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News