Marco Asensio Catat Brace, Real Madrid Hantam Juventus 3-1

Marco Asensio Catat Brace, Real Madrid Hantam Juventus 3-1
Bintang Real Madrid, Marco Asensio (20). Foto: AFP

jpnn.com, WASHINGTON - Real Madrid memetik kemenangan atas Juventus dalam turnamen pramusim International Champions Cup di FedExField, Washington, Minggu (5/8) dini hari WIB. Sempat tertinggal satu gol, Madrid comeback 3-1.

Gol Juventus bukan berasal dari Cristiano Ronaldo, karena alumni Madrid itu memang belum merumput. Juve mendapatkan gol dari bunuh diri Dani Carvajal yang bermaksud menghalau bola. Namun, arahnya berbelok dan masuk ke gawang yang dikawal Keylor Navas pada menit ke-12.

Gareth Bale menyamakan kedudukan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke-39.

Bintang muda Madrid, Marco Asensio mencatat brace alias memborong dua gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-47 dan 56. Skor 3-1 untuk Madrid bertahan hingga laga yang disaksikan sekitar 70.000 penonton di FedEx Field ini usai.

Statistik ESPN mencatat, dalam laga ini Madrid menguasai 63 persen possession berbanding 37 persen milik Juventus.

Raksasa La Liga asuhan Julen Lopetegui ini juga lebih banyak memiliki shots (on goal) yakni 12 (5) berbanding 10 (2) milik juara Serie A. (adk/jpnn)

Real Madrid: Navas (Lunin 64'); Carvajal (Odriozola 46'), Javi Sanchez (Odegaard 78'), Nacho Fernandez (Leon 78'), Sergio Reguilon; Federico Valverde, Toni Kroos (Llorente 46'), Ceballos (Mayoral 64'); Bale (Vazquez 46'), Benzema (Vinicius 46'), Isco (Asensio 46')

Juventus: Szczesny (Perin 63'); De Sciglio, Benatia (Rugani 63'), Chiellini (Barzagli 71'), Alex Sandro; Khedira (Fagioli 46'), Pjanic (Fernandes 71'), Marchisio; Cancelo, Favilli (Pereira 63'), Bernardeschi


Real Madrid menang 3-1 atas Juventus dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Washington.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News