Sudah 2 Hari, Thibaut Courtois Mangkir di Latihan Chelsea

Sudah 2 Hari, Thibaut Courtois Mangkir di Latihan Chelsea
Thibaut Courtois. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Kiper Chelsea Thibaut Courtois kembali melewatkan latihan bersama tim, Selasa (7/8). Ini adalah untuk kedua kalinya sejak Senin (6/8), saat di mana pemain Belgia itu sudah wajib lapor ke skuatnya.

Courtois absen tanpa keterangan di dua kali sesi latihan di Cobham, kemarin. Padahal, rekan Courtois di timnas Belgia, Eden Hazard, lalu duo Prancis yang menjadi juara dunia, N'Golo Kante dan Olivier Giroud sudah bergabung dengan Jorginho dkk.

Kabarnya, Senin kemarin itu pelatih anyar The Blues Maurizio Sarri pengin berbicara dengan Courtois tentang masa depannya.

Nah, Sky Sports melansir, batang hidung Courtois kembali tak kelihatan hari ini. Hingga berita ini diracik, pihak klub belum mengambil sikap.

Courtois telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Pikiran pemain berusia 26 tahun yang meraih Sarung Tangan Emas di Piala Dunia 2018 ini sudah ada di Madrid.

Chelsea kini diburu waktu hingga deadline transfer pemain musim panas di Inggris ditutup 9 Agustus nanti. (adk/jpnn)


Thibaut Courtois belum kembali latihan bersama Chelsea, di saat pemain lain seperti Eden Hazard, N'Golo Kante dan Olivier Giroud sudah bergabung.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News