Diserang Hastag #KamiKereLippoMall, Akun Resmi Lippo Mall Langsung Bereaksi!

Diserang Hastag #KamiKereLippoMall, Akun Resmi Lippo Mall Langsung Bereaksi!
Pernyataan akun resmi Lippo Mall di twitter. FOTO: twitter

jpnn.com - HASTAG #KamiKereLippoMall menjadi trending topik di media sosial twitter sejak Selasa (26/1) malam hingga keesokan harinya. Penyebab ramainya perbincangan KamiKereLippoMall adalah karena akun twitter resmi Lippo Mall Puri @ LippoMallPuri bercikau: Kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..

Tak pelak, beberapa menit setelah akun resmi itu ngetwit, jutaan pengguna twitter ramai-ramai mem-bully mereka. 

Ternyata selidik punya selidik, akun mall itu sedang saling berbalas kicuan dengan salah salah satu orang yang baru saja belanja di mall itu dengan akun twitter @safilafeby

Pemilik akun yang menulis namanya sebagai Febby Ulfa Safila.Awalnya Febby mengeluhkan fasilitas parkir di pusat perbelanjaan itu. "Parkirannya ribet ya. Ga ada annouce yang jelas kalau harus bayar ke pps. Akhirnya td bayar 10.000 payah!" tulis Febby lalu mencolek akun @LippoMallPuri.

Pemilik akun Lippo Mall pun langsung membalasnya dengan kata-kata yang kurang enak: Kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..

Sontak netizen pun seolah berlomba-lomba membully pernyataan kasar Lippo Mall dengan hastag #KamiKereLippoMall. Tak pelak hastag itu cepat menjadi trending topik.

Sadar, akunnya menjadi diserang netizen, Lippo Mall pun langsung bereaksi. Mereka pun memberikan keterangan resmi di akun yang sama. 

Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus,” tulis akun tersebut. 

HASTAG #KamiKereLippoMall menjadi trending topik di media sosial twitter sejak Selasa (26/1) malam hingga keesokan harinya. Penyebab ramainya perbincangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News