Sandiaga Uno Tegaskan Siap Jadi Cagub Jakarta dari Gerindra

Sandiaga Uno Tegaskan Siap Jadi Cagub Jakarta dari Gerindra
Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penjaringan calon gubernur DKI yang digagas DPD Gerindra DKI resmi dimulai di Hotel Sari Pan Pasific hari ini (Rabu (27/1) pukul 14.00 WIB. Beberapa nama cagub dari Gerindra hadir dalam acara tersebut.

Mereka adalah Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, anggota DPRD DKI M. Sanusi, dan anggota DPR Biem Benyamin.

Taufik mengaku akan mengawal calon yang diusung Partai Gerindra supaya menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI yang berlangsung tahun depan. “Itu komitmen saya," kata Taufik, Rabu (27/1).

Sementara itu, Sandiaga mengaku akan mengikuti proses penjaringan yang dilakukan. Misalnya saja, melakukan pertemuan dengan konstituen. "Dengan mengucap bismilahirrahnirahim saya akan ikut prosesnya," ucapnya.

Hal senada disampaikan Sanusi. Ia mengaku siap untuk maju menjadi calon gubernur. "Saya siap mengikuti seluruh mekanisme dan hormat saya jika partai menunjuk calon yang lain," tuturnya.

Biem mengungkapkan, dirinya siap untuk maju sebagai cagub DKI dari Gerindra karena ingin memberikan kontribusi bagi Jakarta. "Saya lahir dan gede di Jakarta, saya ingin memberikan kontribusi untuk tanah kelahiran," ujar Biem. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penjaringan calon gubernur DKI yang digagas DPD Gerindra DKI resmi dimulai di Hotel Sari Pan Pasific hari ini (Rabu (27/1) pukul 14.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News