Gerindra: Risma dan Ridwan Kamil Belum Ngapa-ngapain aja Orang Udah Suka

Gerindra: Risma dan Ridwan Kamil Belum Ngapa-ngapain aja Orang Udah Suka
Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik menyebut, survey terbaru yang dirilis Centre for Strategic International Studies (CSIS) harus menjadi pelajaran bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Berdasarkan survey CSIS, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ternyata lebih disukai para warga DKI ketimbang Ahok, sapaan Basuki. "Ridwan Kamil melebihi Ahok, itu harus jadi pelajaran Ahok juga," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (26/1). 

Politikus Gerindra itu menyatakan, Ahok patut waspada terkait Risma dan Ridwan yang sudah disukai oleh para warga DKI. Padahal, keduanya belum ‎berbuat apa-apa di DKI.

"Risma dan Ridwan Kamil belum ngapa-ngapain di Jakarta, orang udah suka,"‎ ucap Taufik.

Berdasarkan survey CSIS, tingkat kesukaan warga DKI kepada Risma adalah 85,54. Untuk Ridwan, warga yang suka sebesar 85,02 persen. ‎Sedangkan, Ahok berada di posisi ketiga dengan 71,39 persen.

Meski demikian, Ahok masih unggul jauh dari sisi popularitas. Dari segi itu, mantan politikus Golkar dan Gerindra itu mencapai 94 persen. Disusul oleh politikus Partai Golkar Tantowi Yahya dengan 81 persen. Ridwan memiliki tingkat popularitas sebesar 71,25 persen.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik menyebut, survey terbaru yang dirilis Centre for Strategic International Studies (CSIS) harus menjadi pelajaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News