Masih PNS, Sekda DKI Tidak Bisa Hadiri Penjaringan Cagub Gerindra

Masih PNS, Sekda DKI Tidak Bisa Hadiri Penjaringan Cagub Gerindra
Sekda DKI Saefulloh/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Proses penjaringan bakal calon gubernur (cagub) DKI dari Partai Gerindra dimulai hari ini, Rabu (27/1). Rencananya, proses itu dilakukan di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB.

Nama Sekretaris Daerah Provinsi DKI Saefullah masuk sebagai salah satu bakal cagub yang dijaring oleh Partai ‎Gerindra. Meski demikian, ia mengaku, tidak bisa hadir dalam proses penjaringan.

"Saya kan masih PNS (pegawai negeri sipil), masih harus kerja. Tempo hari, saya kan sudah disumpah jadi Sekda, tugas saya membantu gubernur dan wakil gubernur," kata Saefullah, Rabu (27/1).

Saefullah mengatakan, dirinya harus tetap menaati sumpah dan undang-undang. ‎Namun demikian, ia mengapresiasi undangan penjaringan bakal cagub‎ yang diberikan Gerindra. 

"Saya sampaikan permohonan maaf tidak bisa menghadiri, tapi saya mengapresiasi atas undangan tersebut," ‎ucap Saefullah. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Proses penjaringan bakal calon gubernur (cagub) DKI dari Partai Gerindra dimulai hari ini, Rabu (27/1). Rencananya, proses itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News