Disiapkan Empat Layar Lebar di Luar GBK

Disiapkan Empat Layar Lebar di Luar GBK
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Ribuan penoton dipastikan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (28/7) malam, menyaksikan laga Tim Nasional Indonesia melawan Turkmenistan.

Hampir dipastikan banyak penonton yang tidak mendapatkan tiket. Panitia hanya menyediakan 70 ribu lembar tiket, padahal kapasitas kursi di stadion mencapai 86 ribu penonton. PSSI telah mengambil langkah antisipasi agar penonton yang tidak kebagian tiket tetap bisa menikmati permainan Firman Utina dkk.

"Kita sudah antisipasi. Rencana kita ada empat screen (layar lebar) di luar lapangan untuk membantu penonton yang tidak dapat tiket. Kita jual hanya 70 ribu walau kapasitas stadion sekitar 86 ribu penonton," tegas Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di sela-sela mengecek kesiapan lapangan untuk pertandingan leg kedua Indonesia melawan Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (27/7), usai salat magrib. Ketika itu, tim nasional Turkmenistan baru saja menyelesaikan latihan terakhir di SUGBK tersebut.

Djohar mengatakan, pintu masuk akan dijaga ketat. Dia memastikan hanya penonton yang punya tiket saja bisa masuk. "Untuk yang di luar kami berusaha menyediakan screen," kata Djohar. Empat screen tersebut rencananya akan ditempatkan di sekeliling stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

JAKARTA -- Ribuan penoton dipastikan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (28/7) malam, menyaksikan laga Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News